-->
Home » » Kemana Youfacester sekarang?

Kemana Youfacester sekarang?

Posted by psikopatenan
Akudulu, Updated at: 12:00 AM

Posted by psikopatenan on Friday, July 10, 2009




Beberapa waktu lalu sempat muncul sebuah situs social networking yang bisa dikatakan plagiat dari Facebook. Youfacester, begitu nama situsnya yang katanya menggabungkan nama dari beberapa situs yang sudah terkenal yaitu Youtube, Facebook, dan Friendster. Bagaimana sepak terjang Youfacester.com sampai dengan hari ini? hati-hati, Youfacester menghilang.
Saya sempat membaca bahwa Youfacester.com ternyata hanya memakai hosting gratisan dan pembuatnya juga tidak mencantumkan identitas dirinya. Celakanya, mungkin sudah banyak orang yang mendaftar di Youfacester.com.

Kemarin ini saya mencoba membuka kembali Youfacester.com, tetapi saya malah diarahkan ke situs di bawah ini:



Situs itu adalah situs info24jam.com, lha kemana Youfacester.com? saya berinisiatif masuk ke situs ini dengan account Youfacester.com yang pernah saya buat, ternyata gagal login ke situs ini. Jadi, bagaimana kelanjutan Youfacester.com? mengapa saya agak terkejut dengan hilangnya situs social networking yang mirip Facebook ini? ya jelas saja, situs ini mungkin sudah mendapatkan banyak password banyak orang dengan asumsi setiap orang memakai password dan email yang sama untuk Autorisasi setiap situs yang dikunjunginya. Singkatnya, ini mungkin adalah pencurian password, berhati-hatilah!

Share This Post :

0 comments:

 
Copyright © 2015 Akudulu. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design