-->
Home » , , » Jangan Sampai Anda Tertipu Dalam Mengikuti Kursus Bisnis Online

Jangan Sampai Anda Tertipu Dalam Mengikuti Kursus Bisnis Online

Posted by psikopatenan
Akudulu, Updated at: 12:26 AM

Posted by psikopatenan on Wednesday, July 22, 2009

STOP! Mulai sekarang anda harus berhati-hati dalam mengikuti kursus bisnis online yang banyak beredar di Indonesia. Banyak sekali kasus penipuan sekaligus pembodohan dalam kursus bisnis online, Script Website Penghasil Rupiah, dan iming iming cepat kaya tanpa tujuan yang jelas. Yang saya bahas sekarang adalah penipuan SMART MACHINE SYSTEM. Saya tidak ingin semakin banyaknya KORBAN berjatuhan karena telah tertipu oleh bisnis semacam itu. Semakin tidak maju bangsa Indonesia kalo kayak begini terus.

Pertama coba anda lihat sales latternya yang sangat mengiming-iming. Kalo mau lihat situsnya silahkan ke google lalu masukkan kata kunci smart machine system. Saya beri kutipan saja ya...

Jutaan Bahkan Puluhan Juta Rupiah Perbulan Sudah Mereka Dapatkan Hanya Dengan 1 Langkah Cerdik


Nah lo, emang ada 1 langkah cerdik yang bisa mendapatkan puluhan juta kalo gag ngepet/ngrampok di bank? Ini sih namanya juga penipuan sekaligus pembodohan. Kalo orang bodoh pasti sudah tergiur dan langsung membaca sales letternya. Lebih bodoh lagi kalo sampai beli.

Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script sedot egold dulu.

Mengapa saya buat postingan ini? Ya saya heran aja, ketika ngeklik iklan kumpulblogger di blog teman..hampir semua iklan itu isinya SMS. hanya saja domainnya yang berbeda. Berikut saya kasih contohnya:

http://www.carakayaraya.com
http://www.uangberkat.com
http://www.smartbisnis4u.com
http://www.meraihuang.com
http://www.moneyquick.co.cc ---(yang ini aku buat sebagai contoh, jangan order loo.. tapi kalo niat sedekah ya aku gak nolak heheee)---

Coba kalian buka semua situs itu, isinya sama saja. Testimonialnya semua sama. Sales letternya sama. hanya domain yang berbeda.

Nah, sebenarnya kalo anda pintar sedikit..mengubek ngubek isi situsnya…tanpa ORDER sekalipun anda bisa menemukan link downloadnya.

pesan saya, hati hati dengan mengikuti kursus bisnis online mulai sekarang. Cari dulu review sebuah produk. Bila produk itu tidak berkualitas, pasti banyak di share yang gratisan. Kalo berkualitas, lebih baik anda beli saja. Thx.

Share This Post :

0 comments:

 
Copyright © 2015 Akudulu. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design